Minggu, 11 Januari 2015

Clean n Clear Clear Fairness Moisturizer SPF 15

Hai pembaca..

Sudah lama saya nggak mereview produk. Yang menunggu resep DIY skincare, tenang aja sudah saya siapkan. Masih dalam tahap uji coba, makanya belum bisa direview.

Kali ini saya mau mereview pelembab dari brand untuk remaja *berlagak nggak ingat umur*. Dulu waktu masih kuliah (umur masih belasan tahun) saya pakai pelembab ini. Sekarang saya lebih banyak pakai DIY skincare, bikin sendiri dong dari bahan-bahan alami. Tapi ada kalanya saya nggak sempat bikin. Misalnya waktu menginap di luar kota, kan DIY terkendala dengan masa simpannya. Pergi sehari-dua hari masih bisa pakai DIY, kalo seminggu? Akhirnya saya beli pelembab yang paling cocok dengan kulit saya dulu. Efeknya masih sama di muka saya sekarang, syukurlah..

Para pembaca yang masih remaja yuk baca reviewnya..


Jumat, 02 Januari 2015

DIY Nutritious Peeling Mask (for Face and Body)

Halo pembaca..

Selamat Natal dan Tahun Baru ya.. Liburan ke mana aja nih? Pasti asyik ya jalan-jalan. Sebelumnya saya minta maaf karena jarang posting, lama membalas komentar dan email. Terkendala waktu sih, saat punya waktu malah internetnya yang bermasalah.

Kali ini saya mau berbagi resep baru, masker peeling yang gizinya lengkap. Masker ini bisa dibawa travelling, bikinnya pun gampang banget. Siapa bilang DIY itu selalu ribet? Untuk orang sok sibuk seperti saya, DIY yang praktis itu sangat membantu.